Saturday, December 13, 2008

Romantisme Kosong Obama-Indonesia

Romantisme Obama di Indonesia

Orang Indonesia adalah warga dunia yang paling heboh kedua setelah orang Amerika ketika Barack Obama terpilih jadi Presiden Amerika Serikat. Padahal Obama sama sekali bukan keturunan Indonesia. Memang dia pernah tinggal beberapa tahun di Jakarta. Dia pernah punya ayah tiri orang Indonesia. Obama juga punya saudara tiri orang Indonesia, tapi tetap Obama bukan orang Indonesia.

Antusiasme yang mengandalkan romantisme masa lalu Obama membuat orang Indonesia berharap banyak. "Semoga Obama mempererat hubungan Amerika-Indonesia, semoga Obama memajukan perekonomian Indonesia, semoga Obama membantu teman-teman sekolahnya dan tetangganya dulu, semoga Obama sering berkunjung ke Jakarta, dan berbagai harapan muluk lainnya" dijadikan mimpi di siang bolong. Haruskah Anda bergantung pada Obama?

Tolonglah diri Anda sendiri
Perekonomian bangsa ini dan terutama perekonomian Anda pribadi hanya akan menjadi lebih baik apabila Anda sendiri mau bekerja dan mencari jalan meningkatkan kemampuan finansial Anda. Langkah pertama yang harus Anda tempuh adalah BEKERJA.

Pekerjaan yang ada tidak membantu?
Banyak orang yang bekerja membanting tulang, tetapi perekonomiannya berjalan di tempat. Ada uang masuk, banyak uang keluar. Itu juga yang gua alami. Maklum, gua sangat gatal melihat iklan di berbagai mall, tawaran jalan-jalan, harga promosi tiket ke luar negeri, berbagai souvenir menarik, dsb. Bagaimana mencukupi semua keinginan mata yang sulit dikendalikan itu? Bertahun-tahun gua nggak menemukan jawabannya.

SOLUSInya
Akhirnya gua tahu solusi dari semua masalah gua (dan mungkin sekali solusi bagi masalah Anda juga) setelah melihat pengalaman teman gua. Setelah dua tahun dibujuk untuk bergabung, gua tetap nggak percaya dengan bisnis yang mereka jalankan. Sekarangpun gua masih nggak percaya [baca: TAKJUB] karena teman gua berhasil membeli 2 rumah dan 1 mobil tanpa bekerja siang-malam seperti gua. Akhirnya, gua ikut bergabung untuk belajar dari ahlinya. Sekarang gua belajar berbisnis langsung dari orang yang menemukan rahasia bisnis ini. Cukup dengan membeli paket formula bisnis senilai jutaan rupiah dengan harga promosi Rp200.000.

Rahasianya ada di sini:
DELETED by the author!

No comments:

Post a Comment